LINK

http://paceteve.blogspot.com/2012/07/to-watch-it-click-here.html

::.:: RUKUN DI UDARA AKRAB DI DARAT PENGGALANG PERSATUAN DAN KESATUAN IKLAS MEMBANTU - SALAM RAPI 51 55 - SEJAHTERA SELALU UNTUK SEMUA ANGGOTA Rapi::.::

Selasa, 22 Mei 2012

Free File storage 500GB Penyimpanan Data online

Hallo teman2, saya mau sharing lagi neh dari pengalaman saya yang baru saja mengalami kerusakan flashdisk,.dengan kejadian ini benar2 membuat saya belajar untuk tidak menyimpan file hanya di satu tempat. Memang banyak cara untuk membackup data kita, namun saya lebih suka kalau kita menyimpan di online backup storage, karena disini akan membackup data teman2  secara otomatis dan sinkronisasi dengan komputer teman2, hanya yang saat ini saya pakai Sugarsync hanya menyediakan 5.5GB untuk member free nya, yaah sedikit banget..he Disini yang akan saya share adalah File storage yang fungsi nya untuk kita berbagi data ke pada semua orang seperti  4share, indowebster dll, dan storage ini lumayan besar yaitu 500GB, dan untuk persyaratan menjadi member free nya juga ga ribet tinggal daftar disini.   Banyak Kelebihan dari JumboFile ini:

  1. Dengan Member free sudah dapet 500Gb
  2. Upload per file lumayan besar 1GB
  3. Tidak ada timer sewaktu mendowload
  4. Suport IDM, DAP dll
Gimana sangat bagus bukan buat layanan Free, jadi cepetan deh temen daftar, takut di tutup soal nya untuk layanan free nya,,

2 komentar:

ZEBRA_JZ21AK mengatakan...

Mantap, saya baru menyimpab data2 saya di JUMBOFILE ini,

mengatakan...

Mantab..

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab JEPRI SRP-155 | JZ21AK | Supported by Template master