LINK

http://paceteve.blogspot.com/2012/07/to-watch-it-click-here.html

::.:: RUKUN DI UDARA AKRAB DI DARAT PENGGALANG PERSATUAN DAN KESATUAN IKLAS MEMBANTU - SALAM RAPI 51 55 - SEJAHTERA SELALU UNTUK SEMUA ANGGOTA Rapi::.::

Sabtu, 19 Mei 2012

Free Download TeamViewer 7 Terbaru 2012


Download TeamViewer 7 Terbaru 2012 - Seperti yang telah kita bahas sebelumnya Teamviewer adalah
sebuah software yang Dapat digunakan untuk sarana remote acces, tukar file dll. Dengan tools ini anda dapat mengakses komputer atau server lain yang ada di seluruh dunia melalui komputer anda? Silahkan baca selengkapnya disini

Kali ini saya ingin berbagi sedikit informasi tentang aplikasi menarik ini, saat ini versi terbaru dari salah satu tools remote dekstop sudah tersedia yaitu TeamViewer Versi 7.0.12313 .
Free Download TeamViewer 7 Terbaru 2012 + Keygen
Fitur yang ada pada TeamViewer Versi 7.0.12313 ini diantaranya adalah
Drag & Drop Even Faster
Enhanced Multi-Monitor Support
Save Connection Settings per Computer
Integrated Screenshot Feature
AVI Converter
Movable TeamViewer Panel
Performance Improvement
Optimized performance with TeamViewer Manager     
Instant Meeting - Up To 25 Participants
Mobile Participation On The Road
Schedule Meetings
Presenter – Organizer – Participant
Communication Tools

Download TeamViewer 7.0.12313 Full Version  Gratis - Sebenarnya aplikasi ini bukanlah aplikasi baru , namun demikian Sebelumnya mungkin ada sebagian yang belum tahu atau belum mengenal software menarik yang berfungsi sebagai remote dekstop ini??
Free Download TeamViewer 6.0.10722 Premium Full Version + Crack  Keygen

Team Viewer adalah sebuah software yang Dapat digunakan untuk sarana remote acces, tukar file dll. Untuk dapat menggunakannya komputer yang akan diremote dan yang meremote haruslah sudah terinstal Time Viewer terlebih dahulu.
Dengan tools ini anda dapat mengakses komputer atau server lain yang ada di seluruh dunia melalui komputer anda? dengan kata lain Anda dapat mengontrol komputer siapa pun dari jarak jauh, seolah-olah Anda sedang duduk tepat di depan komputer tersebut,, sangat menarik bukan!!
Free Download TeamViewer 6.0.10722 + licensi key Terbaru 2012
Selain itu fungsi utama dari aplikasi ini Sebetulnya adalah sebagai sarana yang mendukung Kerjasama tim, presentasi, dan juga diskusi yang dilakukan dr tempat yang berbeda.

Dengan cara Installasi dan penggunaan yang cukup mudah dengan hanya menggunakan id dan password komputer yang akan diremote anda sudah langsung terhubung dengan komputer target,
syarat untuk menggunakan aplikasi ini adalah Software ini harus sudah terisntall dan Versi TeamViewer yang anda gunakan dan si target haruslah sama, koneksi internet dikedua komputer, ID dan juga password komputer Target

Untuk mendapatkan TeamViewer Versi 7.0.12313  secara gratis silahkan download melalui link dibawah ini: 

DOWNLOAD :TeamViewer Versi 7.0.12313 
LINK: http://www.teamviewer.com/

1 komentar:

ZEBRA_JZ21AK mengatakan...

Bagi teman2 Rapi, yang belum punya software Teamviewer silakan lah di down load dulu , sebab ini sangat2 berguna dlm membantu kita jika mengalami kesulitan, untuk men setting software2 dll, maka teman2 yang bisa dan mampu akan dapat membantu anda, wassalam jz21ak

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab JEPRI SRP-155 | JZ21AK | Supported by Template master